Sabtu, 29 Maret 2014

Apa itu Prom Night?

Prom Night atau Prom Nite itu bisa dibilang juga Malam Perpisahan gitu, Khususnya buat perpisahan SMP ato SMA. Biasanya diadakan di Ballroom Hotel ato sejenisnya.

Acara prom Night ini biasanya dihadiri murid-murid dan juga guru-guru di sekolah tersebut. Dan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan setiap kelas yang akan meninggalkan sekolahnya. Pada acara ini juga ada yang namanya Prom King and Queen . Yaitu pasangan murid perwakilan setiap kelas, lalu pada saat acara tersebut, dipilihlah pasangan mana yang paling cocok untuk menjadi Prom King dan Queen. Pemilihan biasanya tergantung kriteria yang dibuat panitia Prom.

Tema Prom Nite bervariasi contohnya Fairytale, Hollywood, Masquerade(pesta topeng), Retro, dan lain-lain. Prom Nite seharusnya menjadi momment terakhir yang tak terlupakan. Karena pada saat itulah semua murid yang satu angkatan serta guru-guru berkumpul dan having fun. Jadi sudah seharusnya kita hadir ya, kalo diadakan prom.

Untuk memeriahkan acara, biasanya ada juga penghargaan-penghargaan untuk performance terbaik, kostum terbaik, dan lain lain.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Yang boleh dateng cuma yang lulus itu ato tergantung panitia?

    BalasHapus
  3. Yang bener tulisannya itu prom night atau promnite?

    BalasHapus